Bisnis MLM Terbaik Di Indonesia

Bisnis MLM (Multi Level Marketing) yaitu bisnis yang melalui sistem network marketing dengan sistem berjenjang. Dengan sistem ini, produk tidak melalui agen tetapi dari perusahaan langsung kepada distributornya sehingga terjadi pemutusan distribusi. Di Indonesia, bisnis MLM sudah ada, merupakan bisnis MLM pertama di Indonesia.

Bisnis MLM termasuk lama juga di Indonesia. Kehadirannya hingga sekarang masih menimbulkan pro dan kontra. Segala sesuatu pasti ada pro dan kontra termasuk juga dalam bisnis MLM ada yang pro dan kontra. Sebagai seorang pemain mlm saya akan berusaha netral dalam dua sisi yang saling berlawanan berdasarkan pengalaman

bisnis MLM memberikan solusi ekonomi untuk para anggota. banyak orang menjadi kaya setelah menjalankan bisnis MLM, mereka adalah leader MLM . Selain itu banyak juga para anggota menjadi pedagang yang menjual produk – produknya. Jumlah yang berdagang dalam menjual produk-produk dalam bisnis MLM sekitar 50% dari member yang aktif.

Perusahaan MLM menawarkan produk – produk berkualitas yang berbeda dengan produk di pasaran. Kualitas ini yang membedakan perusahaan MLM dengan yang bukan MLM. jangan heran produk MLM lebih mahal, hal ini berdasarkan penelitian yang panjang, oleh karena itu produk – produk MLM selalu mendapat penghargaan dari badan – badan dunia yang menyangkut masalah produk kesehatan
perusahaan mlm selalu ada sistem pembinaan dan pelatihan bisnis bagi para anggota. Hal ini yang membuat orang tidak tahu bisnis menjadi pintar berbisnis. pelatihan bisnis dalam perusahaan mlm membawa dampak positif untuk pola pikir seseorang. Pelatihan bisnis mlm tidak mengajarkan anggotanya menjadi pegawai tetapi mengajarkan menjadi pengusaha yang sukses. Hal inilah yang menyebabkan untuk cenderung berbisnis ketimbang menjadi pegawai.

Leave a Reply